Senin, 31 Januari 2011

Rumah Paling Terisolir

Bayangkan jika rumah Anda hanya dikelilingi air dan terisolir dari akses apapun? Tentu kita tak mau memilikinya. Tetapi jangan heran. Di Norwegia terdapat rumah yang paling terisolir sedunia.

Sebagaimana diberitakan Allvoices.com baru-baru ini, rumah tersebut terpisah dari daratan. Oslo Fjord sendiri merupakan wilayah perairan yang diapit tebing curam, dibuat dalam sebuah lembah yang diukir oleh aktivitas glasial. Rumah yang hanya berada di atas sebuah pulau kecil itu terletak tidak jauh dari Oslo Fjord Islands, Norwegia.


Sebagian besar warga di daratan menilai rumah semi permanen itu merupakan tempat yang sempurna untuk setiap orang yang mencintai privasi dan anti-sosial.

Tidak jelas siapa yang menghuni rumah tersebut dan mengapa dibangun di atas lahan yang kecil. Satu hal yang pasti rumah itu terawat rapi an warga hanya mengetahui rumah bercat putih itu adalah pulau kecil sekaligus rumah.

sumber : http://harian-global.com/index.php?option=com_content&view=article&id=54110:rumah-paling-terisolir&catid=30:dunia&Itemid=55

Tidak ada komentar:

Posting Komentar